Produsen Sandal Berlafadz Allah Minta Maaf, Janji Tarik Produk Secepatnya, Ini Komentar Netizen

SEPERTI dilansir Detik, PT Pradipta Perkasa Makmur meminta maaf atas beredarnya sandal berlafal Allah. Hal itu, menurut manajemen, di luar perkiraan. Produsen akan menarik produknya secepatnya.
“Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada umat muslim di seluruh Indonesia, dengan ketidaksengajaan perusahaan kami membuat sandal. Sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya,” kata Lim Long Hwa, anak pemilik PT Pradipta Perkasa Makmur, di kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim, Jalan Masjid Al Akbar, Surabaya, Selasa (13/10/2015). Ayah Lim Long Hwa sakit sehingga tak bisa hadir di PWNU.
Berikut beberapa komentar dari netizen fanpage Islampos, di antaranya:
Asriani Mus jika tulus dimaafkan,bila ini ada unsur kesengajaan memproduksi sandal begitu sesungguhnya Allah lah yg akan membalasnya, saya bisa mndoakan agar designnya diberi hidayah ol Allah utk bertobat
Se Athoillah Sy juga sering design.
Yg namanya design, ada prosesnya. Pertama, harus jelas pesan yg akan disampaikan. Dan itu pasti harus dipresentasikan, baru proses produksi.

Luvita Vebry Tulungagung II Kok bisa nyetak sandal sgitu banyak
Bilang tidak sengaja ???


Oang Taryana Mudah2an permohonan ma’af dari orang tsb datang nya dari hati yg paling dalam…. n menjadi pelajaran hidup dari perbuataanya
Ayak Noonna Yg harus diselidiki siapa yg membuat design cetakan alas sandal tersebut
Untuk melihat komentar selengkapnya klik di sini.

Advertisement

0 Response to "Produsen Sandal Berlafadz Allah Minta Maaf, Janji Tarik Produk Secepatnya, Ini Komentar Netizen"

Post a Comment