New Balance: Sepatu Dari Kulit Babi

Azhari, penasaran bagaimana lembutnya sepatu dari kulit babi.?
Semula dia takut, risih dan jijik menjamahnya, tetapi kalau tidak dijamah bagaimana tau lembut sepatu dari kulit babi itu.? Di Indonesia kayaknya biasa saja lain halnya di negara tetangga kita mereka Menggunakan Kulit Babi untuk Sepatunya, New Balance Malaysia Minta Maaf kepada Umat Islam

"Karena Ayah suruh pegang jadi kupegang juga" tullis Azhari, yang kini sedang di toko New Balance Plaza Indonesia lantai tiga.
  
Sepatu ini lumayan mahal yang asli produksi Amerika dan Englan dibandrol diatas 3 juta.

[12:54 18/10/2015] Kopi Azhari: harga normal diatas 3jt yah.. dia yg dari kulit babi yg asli produksi amerika & england,




Sementara yang diproduksi di Vietnam, Cina dan Tangerang Indonesia konon dari kulit sapi, harganya malah lebih mura dibawah satu juta.
 
[12:54 18/10/2015] Kopi Azhari: yg di produksi di vietnam, cina dan tangerang kulit sapi yah.. harganya di bawah 1jt.


Pelayan disitu agamanya Islam, malah pakai kerudung lagi, mungkin enggak mengerti kalau dagangan yang dijualnya dari kulit babi, sebabnya kita minta disamping ada tulisan dalam bahasa inggris, juga ditranslate kedalam bahasa Indonesia. 

[12:55 18/10/2015] Kopi Azhari: aku sdh wawancara yg jaga agamanya islam, katanya mau gak mau.

[12:57 18/10/2015] Kopi Azhari: td ada anak gadia pake kerudung pilih2 gak dijelaskan dari kulit babi, mungkin perempuan yg berkerudung itu gak ngerti bahasa inggris, karena penjelasannya pake bahasa inggris.. ngeriii yah..
baca juga : Sepatu Dari Kulit Babi

"Cari toilet dulu yah" tulis Azhari lagi setelah dia merasakan lembutnya kulit babi yang digunakan disepatu New Balance produksi Amerika itu..

Advertisement

0 Response to "New Balance: Sepatu Dari Kulit Babi "

Post a Comment