Yok Iktikaf Di Masjid Bukit Indah Sukajadi Batam


Foto Imbalo Iman Sakti.
suasana berbuka di Masjid Bukit Indah Sukajadi
.
Adalah Yondri Darto Takmir Masjid Bukit Indah Sukajadi, Masjid yang terletak di tepi sebelah kanan jalan dari Baloi menuju Bandara Hang Nadim sebelum Kepri Mall ini, menyiapkan segala keperluan yang diperlukan jamaah yang akan iktikaf 10 hari terakhir bulan Ramadhan

Foto Imbalo Iman Sakti.
Takmir Masjid BIS Yondri Darto bersama isteri sedang melaksanakan Umroh.
"InsyaAllah kami siapkan Sahur bersama sebanyak 500 porsi" Tulisnya, melalui medsos WhatsApp. Yondri, sejak akhir Mei hingga awal Mei, kini berada di Makkah sedang melaksanakan Umroh bersama keluarga. Masjid ini juga setiap hari menyediakan makanan berbuka puasa sebanyak 800 porsi setiap hari.
"Tahun lalu makanan untuk berbuka puasa hanya 500 porsi, tetapi tahun ini 800 porsi" tulisnya lagi.
Setiap hari menyediakan makanan untuk berbuka puasa sebanyak 800 porsi dan InsyaAllah malam hari terakhir ada sahur bersama. Menurutnya lebih banyak jamaah dari luar komplek Perumahan Sukajadi yang datang ke Masjid itu.  Selaku Takmir masjid, dalam pelaksanaan kegiatan itu mereka  dibantu oleh rekan dari FPI dan Mujahidan.
"Salut dan respek atas tindakan mereka" Ujar Yondri pria yang sehari hari bekerja sebagai Notaris di Batam ini
Sebagaimana tata cara iktikaf, takmir masjid juga telah menyiapkan, di Masjid bahagian belakang untuk tidur para tamu dan kegiatan lainnya, sedangkan untuk iktikaf dipersilahkan pakai bagian masjid yang mana saja, termasuk ruang utama.
"Kan iktikaf juga bisa tiduran di masjid koq" tulisnya lagi.
Masjid yang tak pernah sepi dari Jamaah ini terutama saat shalat magrib, pekerja dari arah Tanjung Uncang dan Muka Kuning menuju pulang, mampir shalat disitu waktunya bertepatan. Parkir tak susah dan wudukpun tidak rebutan.
Tahniah buat para Takmir Masjidnya. Semoga Allah membalas segala amal kebaikan. 
 

 


 

Advertisement

0 Response to "Yok Iktikaf Di Masjid Bukit Indah Sukajadi Batam"

Post a Comment